Jumat, 02 Mei 2008

TE baru untuk PTP

Nah seperti topik bahasan kita sebelumnya mengenai peluang PTP dengan autosurf di bytebux. url link PTP di bytebux ini ada lima macam, dan kelimanya dihitung sebagai credit tersendiri. Juga disediakan rotator supaya kita tidak repot input lima url tapi cukup add satu url rotator saja. Berita terbarunya rate PTP yang berlaku saat ini 75cent per cpm (sama seperti di donkeymails). Trik supaya url rotator bisa diterima yaitu : pertama add url link yang biasa dulu, setelah di approval oleh webmaster kemudian dirubah menjadi url rotator dan klik "save".
Untuk variasi kita bisa add url link PTP tersebut di manual TE. Kenapa manual? Namanya juga variasi, tapi tidak sembarang TE. TE yang saya sarankan adalah clicksagogo dan trafficwonderland, keduanya memiliki surf timer yang relatif singkat ( 5 dan 10 detik saja). Nah setelah semua dilaksanakan kita tinggal menanti 2 minggu lagi dimana raw hits kita akan diverivikasi.
Hari ini saya withdraw penghasilan dari klik iklan sebanyak 2cent di bytebux. Jika ada payment akan saya beritahukan kepada rekan-rekan sebagai bukti :P

Tidak ada komentar: