Kamis, 01 Mei 2008

NeoBux Officially Open


Akhirnya saat yang dinanti nanti tiba juga, akhirnya kita bisa klik iklan di NeoBux, akhirnya kita bisa mengais recehan di NeoBux. Dengan member 28000 dan rata-rata 1500 member online NeoBux benar-benar superstar baru yang meroket sangat cepat.

Strategi NeoBux untuk pre launching sangat lah tepat. Dengan pre launching memberikan waktu untuk mengumpulkan member, dilain sisi juga memberikan waktu untuk mencari para pemasang iklan. Sehingga pada waktu opening member bisa langsung mengklik sejumlah iklan. Satu yang tidak kita sadari, dengan model pre launching ini admin NeoBux langsung mendapatkan sejumlah cash dari upgrade, pembelian referal, dan paket iklan bahkan sebelum situs nya resmi berjalan.

Jika mereka sudah memiliki modal cash nya seharusnya tidak ada lagi penundaan payment s/d 30 hari. Withdrawal seharusnya langsung dibayarkan saat itu juga karena Admin memiliki dana cash yang cukup dari pre launch nya.



Menurut sumber terpercaya, ada rumus perhitungan khusus mengenai jumlah iklan yang bisa di klik. Pada intinya yang aktif dan sering klik akan mendapatkan jatah iklan lebih banyak.

Bagi yang tertarik bisa langsung daftar dengan meng klik banner di bawah ini :

Tidak ada komentar: