Rabu, 30 April 2008

Optimalisasi PTC


Sebelum ini sudah terbersit ide untuk membukukan pemikiran dan pengalaman menjadi ebook untuk dijual kepada khayalak ramai. Tapi setelah direnungkan ada baiknya dibagi secara gratis saja lah daripada repot :P.


Berapakah penghasilan Anda dari clicking cheap cash PTC per bulannya? Menurut pengalaman sih paling cuman 1$. Nah berawal dari situ mari kita coba sesuatu yang "baru tapi lama". Betul sekali, kali ini kita akan memanfaatkan feature paid to promote (PTP) yang selama sudah tersedia di beberapa PTC.


Masukkan url link PTP ke Traffic Exchange (TE). Setelah itu kita bisa klik di TE sepuasnya (benar-benar ampe jebot tuh tangan). Sebagai ganti klik tersebut maka url link PTP kita akan di klik oleh member lain. Klik oleh member lain tersebut akan otomatis dihitung sebagai PTP credits yang dapat dikonversikan menjadi $$$ cash $$$. Jangan lupa mengalokasikan hits credits untuk url link PTP tersebut.


PTC yang saya sarankan yaitu : Donkeymails (75c/cpm), Payingcash (90c/cpm), dan Cash-hi(80c/cpm). TE yang saya sarankan : Hogsholow, Sure2surf, AAhits.


Pada waktu pertama kali melakukan metode ini saya butuh waktu 1 bulan untuk mendapatkan 1000 PTP credits (senilai 75c). Selanjutnya akan lebih gampang dengan menambah jumlah TE saja. Saat ini untuk menghasilkan 1000 PTP credits saya hanya butuh waktu kurang lebih 7 hari saja. Lumayan kan :P Segera daftar, ikuti, lakukan dan raih lah hasilnya.
Pada lain kesempatan akan saya beberkan lebih lanjut mengenai seluk beluk PTP dan TE. Mohon sabar menanti seri lanjutannya.

2 komentar:

jenaya mengatakan...

great...wah dapet ilmu baru nih...
thanks buat share ilmu nya

p3durungan mengatakan...

Terima kasih untuk perhatiannya. Semoga bermanfaat bagi Anda.