Selasa, 06 Mei 2008

Orangebizs Review

Orangebizs merupakan PTC yang mulai beroperasi sejak November 2007. Nama asli owner / admin tidak diketahui,tapi pada kuitansi Paypal tercantum shaoxin10.
Orangebizs ini sudah saya buktikan sendiri membayar.Pembayaran yang saya terima kurang lebih 5 kali (EG & PP). Jumlah iklan cash dan point yang tersedia sangat melimpah,sayangnya nilai cashnya hanya 0,02cent. Kekurangan yanglain adalah sistim upgrade membershipnya hanya bisa melalui penukaran / redeem point. Lebih sial nya lagi feature PTP (80cent / cpm) nya hanya berlaku bagi upgraded membership (medium orange = 88rb point).

Di lain sisi Orangebizs mempunyai kelebihan berupapembayaran lewat EG / PP tanpa batas minimum (no minimumpayout), pembayaran dilakukan satu minggu sekali. Selain itu ada juga feature konversi point ke cash.

Orangebizs ini sangat cocok bagi para newbie / pemula yang ingin mulai ber karir di GPT-PTC. Siapa saja yang tertarik mengikuti bisa daftar disini, GRATIS.

Bagi mereka yang sudah memantapkan hati dan pikiran untuk bermain di Orangebizs bisa mendapatkan simple tricks Orangebizs disini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah baru ya??

p3durungan mengatakan...

Yah baru 4 bulanan lah Kang Hanggadamai :P