Senin, 05 Mei 2008

Bux.to Withdrawal

Akhirnya tiba juga kesempatan untuk membuktikan segala macam iklan mengenai BuxTo. Dengan usaha sendiri akhirnya bisa juga mencapai minimum payout. Nah setelah withdrawal tinggal menunggu kapan akan dibayar. Kalo menurut Cak Cosa sih sekitar 3,5 bulan :(
Bagi yang belum gabung dan berminat untuk menghasilkan uang dari internet silakan join disini.
Wah keren juga nih, habis withdraw gak sengaja cek e-mail ternyata dikirimin pemberitahuan dari BuxTo bahwa telah melakukan wihdrawal. Andai saja release payment nya secepat mereka mengirim pemberitahuan (ngarep kali ye)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gak ngerti :(

p3durungan mengatakan...

Walah om hanggadamai. Apanya yang gak ngerti? posting itu cuma buat reminder saja bahwa pada tanggal posting tersebut saya melakukan withdrawal hasil kerja saya di bux.to Seandainya 3 bulan ke depan ternyata tetap gak dikirim dananya berarti scam.

Anonim mengatakan...

wah... aku aja udah lebih dari 4 bulan lom diterima ,, cashout sebesar $20 , emank sih masih standar... tp kok gk ngebayar ya??


itu pengalaman saya

p3durungan mengatakan...

@kvisnothere Maka dari itu Bang, saya ini menanti sambil harap-harap cemas :P