Senin, 14 April 2008

Yang baru dan yang lengser

Agak kecewa juga waktu cek and recek centraffic ternyata scammer, withdraw 5cent pun tidak dikirim, bahkan waktu mengunjungi situs yang bersangkutan malah sudah ditutup dengan alasan tidak ada waktu dan tidak menghasilkan profit. Dengan sangat menyesal link nya saya lengserkan. Selain itu ada satu lagi yang terancam punah (emangnya dinosaurus) HKBux jelas-jelas menyatakan menanggung rugi hosting 200$ per bulan, saat ini admin HKBux sedang melakukan polling apa yang harus dilakukan.

Pendatang baru kali ini tx-totalshare dan trafficwonderland, keduanya traffic exchange yang approved di paid to promote nya donkeymails.com.

Saya lumayan tertarik dengan tx-totalshare karena interface tampilannya cukup menarik dan profesional. Dan yang paling utama adalah feature "sell traffic" apakah ini artinya kita bisa dagang jualan klik? Hal ini perlu dikonfirmasikan lebih lanjut, karena untuk feature yang satu ini kita harus upgrade dulu ke level "agents" dengan biaya 5$. Dengan upgrade menjadi agents dan melakukan minimal activity (50 klik per hari) seorang agents digaji 4,6$ per bulan. Cara perhitungan gaji ini pun belum jelas juga.

Tidak ada komentar: