Senin, 07 April 2008

Penghasilan Tambahan Dari Internet

Ada banyak cara untuk dapat uang dari internet. Cara yang paling umum, mudah dan populer adalah :

Menjual Produk : Pajang foto produk anda, lengkap dengan spesifikasi, harga, cara pemesanan, dan cara pembayaran. Promosikan halaman produk tersebut. Bila beruntung akan ada calon pembeli yang tertarik dan menanyakan produk tersebut.

Program Afiliasi : Setali tiga uang alias sama dengan menjual produk (sendiri), hanya saja yang kita promosikan adalah produk pihak ketiga. Jika dari promosi yang dilakukan tersebut terjadi transaksi penjualan maka kita mendapatkan komisi penjualan. Tidak salah apabila cara ini dikategorikan sebagai "makelar".

Get Paid To : Terlihat keren? Persis seperti arti harfiahnya, dibayar untuk melakukan sesuatu. Program GPT ini terdiri dari banyak macam (Paid To Click, Paid To Read, Paid To Surf de es be de el el).

Adsense - Web - Blogging : Yang satu ini sebetulnya bukan untuk tingkat pemula, karena banyak rintangannya. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Garis besarnya adalah menyisipkan iklan Adsense ke dalam Web - Blog dan berharap ada pengunjung yang tertarik.

Tidak ada komentar: